Working season ke 4 akan rilis

8:30:00 AM 0

yo ketemu lagi sama gue kholil kali ini, gue mau memberi tahu tempe alias mengupdate kalian yang suka sama anime yang satu ini lihat judul sama gambar aja kalian pasti udah tahu, yup!! working kini kembali akan merilis serial terbaru dari anime ini,yaitu WWW.working . cuma informasi aja di serial pertama yang berjudul "working!!" yang buat kalian ketawa ampe mati dengan perubahan karakter yang tidak bisa ditebak dan alur ceritanya yang menarik ini anime ini mempunyai 3 season ditambah satu movie untuk lanjutin season ke 3, ini salah satu anime yang gue sarankan untuk kalian tonton . eh kok malah bahas Working!! season pertama padahal di judul season ke 4 untuk kalian yang ingin tahu kelanjutan kisahnya mereka ditungguin aja keluar supaya bisa ngeliat kekonyolan mereka.

Synopsis

Daisuke Higashida adalah siswa kelas yang serius di SMA Higashizaka. Dia menjalani kehidupan sehari-hari damai meskipun ia tidak puas dengan keluarga yang tidak tertawa sama sekali dan membuat dia lelah. Bagaimanapun, perusahaan ayahnya bangkrut suatu hari, dan ia tidak bisa lagi membayar tunjangan, tagihan telepon selulur, dan tiket kereta. Ketika ayahnya menyuruh dia untuk melakukan kerja sampingan, Daisuke memutuskan untuk bekerja di sebuah restoran keluarga terdekat untuk menghindari bepergian 15 kilometer ke sekolah dengan sepeda.

Akhir kata

yahh sekian bahasan kita, jika kurang puas dan ada salah dihati mohon maaf ohh iyabagi yang masih kepo bisa kunjungi website resminya di WWW.working

0 Comments for "Working season ke 4 akan rilis"