Template Blog Bacen Bae

6:20:00 AM 0

yo halo semuanya kali ini saya akan berbagi template blog yang bernama bacen bae, template ii diterinspirasi ketika saya membuka read mode di mozilla firefox saya pun ingin membuatnya setelah dua hari berjuang akhirnya jadi juga template ini, kalian masih kepo baca juga penjelasan dibawahnya:

Kenapa Nama Templatenya Bacen Bae

Bacen Bae itu diambil dari bahasa sasak yang artinya Bacen(Baca), dan Bae(Aja). Jadi bacen bae artinya baca aja

Baca Aja

jadi template ini lebih khusus kepada para pembaca bukan yang membuat template dengan warna yang enggak buat sakit mata dan bisa responsive meskipun responsivenya seadanya iniliah template saya
dikarenakan saya juga masih pemula dalam membuat template jadi maklumi jika ada yang kurang berkenan dari template saya

Screenshot


Download and demo

Demo Download

0 Comments for "Template Blog Bacen Bae"